0298 7102211
smpn1_pabelan@yahoo.co.id
Kab.Semarang, Jawa Tengah, INA. 50772
blog-img
02/05/2023

HALAL BIHALAL IDULFITRI 1444H DAN PELEPASAN GURU KARYAWAN SMP NEGERI 1 PABELAN

Administrator | Sosial

Libur lebaran telah usai. Sejumlah sekolah menggelar kegiatan halal bihalal, yakni salah satunya SMP Negeri 1 Pabelan. Dalam waktu bersamaan, turut juga kegiatan pelepasan guru karyawan SMP Negeri 1 Pabelan.

Acara dibuka oleh penampilan band Grisabel dengan beberapa judul lagu islami yang dinyanyikan oleh Ibu Ratih Fauziah dan Ibu Anjas Yanuar.

Halal bihalal Idulfitri 1444H dan pelepasan guru karyawan SMP Negeri 1 Pabelan dilaksanakan pada Selasa, 2 Mei 2023 mulai pukul 09.00 WIB di aula SMP Negeri 1 Pabelan.

“Semoga acara halal bihalal ini dapat menjadikan momentum kebersamaan sekaligus reuni bagi seleuruh keluarga besar SMP Negeri 1 Pabelan.” Papar Ibu Wandan saat memberikan sambutannya (2/5/2023)

Dalam acara ini, Bapak Bagus Sukoco, M.Pd., pengawas SMP Negeri 1 Pabelan sebelum masa kepengawasan Bapak Agung Patrianto, M.Pd. Beliau menyampaikan rasa terima kasihnya yang masih diberikan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga besar SMP Negeri 1 Pabelan dan dapat memberikan sambutan.

Di tengah acara, ada pemberian kenang-kenangan kepada Bapak Ibu Guru Karyawan SMP Negeri 1 Pabelan. Beliau Ibu Agnes Astri Wulandari, Bapak Sukiman, Bapak Ngatirin, dan Mas Paryanto. Kenang-kenangan di antaranya persembahan dari sekolah, sosial, dan kesisawaan SMP Negeri 1 Pabelan.

Acara puncak diisi dengan tausiah dari ustad Bapak Amir Mahmud, M.Pd. Tausiah beliau mengajak kita selalu membuka hati dan pikiran untuk saling memaafkan di hari yang fitri ini.

Penulis : Anggun Melatisari, M.Pd.

Bagikan Ke:

Populer