0298 7102211
smpn1_pabelan@yahoo.co.id
Kab.Semarang, Jawa Tengah, INA. 50772
blog-img
29/03/2022

Gustia Panji Seto S Siswa Kelas 7 - Juara III Lomba Desain Batik Tingkat Kabupaten

Gawong Prabu Wardhana | Prestasi

PABELAN - SMP Negeri 1 Pabelan patut bangga! Karya siswa kelas 7 terpilih menjadi salah satu yang terbaik (juara 3) dari 68 peserta di lomba desain batik yang digelar Dinas Pendidikan Kebudayaan dan Pemuda Olahraga Kabupaten Semarang dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat daerah. Lomba ini diikuti oleh seluruh SMP Negeri maupun Swasta di daerah Kabupaten Semarang.

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Gustia Panji Seto S yang menjadi wakil SMP Negeri 1 Pabelan dalam perlombaan tingkat kabupaten tersebut. “Alhamdulilah, karya saya jadi juara ketiga se-Kabupaten. Jumat (25/03/2022).

Pengumuman pemenang ini disiarkan secara langsung oleh Disdikbudpora Kabupaten Semarang lewat laman resminya, Kamis malam tanggal 24 Maret 2022 pukul 19.00 WIB. “Bersyukur banget atas pencapaian luar biasa ini,” jelas pelajar yang duduk di bangku kelas 7 ini lebih jauh.

Gustia sangat senang dengan keberhasilannya menjadi juara ke III lomba desain batik tingkat kabupaten ini. “Hadiahnya tabungan pendidikan, dari Dinas Pendidikan Kebudayaan dan Pemuda Olahraga Kabupaten Semarang. Alhamdulilah dan bersyukur atas dukungan keluarga, para guru dan rekan-rekan di SMP Negeri 1 Pabelan,” pungkasnya.

Bagikan Ke:

Populer