0298 7102211
smpn1_pabelan@yahoo.co.id
Kab.Semarang, Jawa Tengah, INA. 50772
blog-img
13/06/2023

AKUNTABEL - Ajang Kompetisi dan Unjuk Bakat Anak Grisabel di Hari Pertama

Administrator | Kegiatan

Penilaian Sumatif Akhir (PSA) bagi kelas VII-VIII SMPN 1 Pabelan tahun pelajaran 2022-2023 telah usai. Kini, peserta didik SMPN 1 Pabelan mengikuti kegiatan jeda PSA. Kegiatan tersebut dilaksanakan satu minggu, mulai dari tanggal 12 Juni sampai 17 Juni 2023. Jeda diisi dengan 7 jenis perlombaan, di antaranya lomba PBB, lomba paduan suara, lomba futsal, lomba LCC, lomba E-Spot, ninja grisabel, lomba bola voli.

Selasa (13/6/2023) peserta didik mengikuti lomba yang pertama yaitu lomba PBB dan paduan suara. Setiap kelas wajib menjadi peserta lomba. Lomba PBB dilaksanakan di lapangan atas sedangkan paduan suara dilaksanakan di ruang aula SMPN 1 Pabelan. Lagu yang dibawakan dalam lomba paduan suara adalah MARS SMPN 1 Pabelan dan lagu daerah bebas. Lomba PBB dinilai oeh Bapak Badaruddin, S.Pd. dan Ibu Siti Masturotun, S.Ag. Lomba paduan suara dinilai oleh Bapak Ari Purwanto, S.Pd. dan Ibu Ratih Fauziah, M.Pd. selaku dewan juri.

Perlombaan yang pertama ialah PBB kemudian dilanjut oleh lomba paduan suara. Peserta didik sangat sportif dalam mengikuti perlombaan.

Penulis : Anggun Melatisari, M.Pd.

Bagikan Ke:

Populer