0298 7102211
smpn1_pabelan@yahoo.co.id
Kab.Semarang, Jawa Tengah, INA. 50772
blog-img
14/06/2023

AKUNTABEL - Ajang Kompetisi dan Unjuk Bakat Anak Grisabel di Hari Kedua

Administrator | Kegiatan

Rabu (14/ 06/ 2023), kegiatan jeda PAS/ PSAS hari ke-2 dimulai pukul 07.30 WIB. Perlombaan kali ini adalah sepak bola mini yang berlangsung di lapangan Gelora Karet Getas. Lomba sepak bola mini terdiri dari dua tim, yaitu tim putra dan tim putri. Permainan itu masing-masing beranggotakan 6 orang. Teknis permainannya cukup unik. Tidak ada penjaga gawang dalam setiap timnya.

Euforia perlombaan hari ke-3 terlihat semakin meriah. Anak-anak antusias mengikuti perlombaan walaupun cuaca sangat panas. Tak menjadi masalah menang atau kalah, ternyata anak-anak bermain dengan sportif. Wali kelas turut mendampingi anak perwaliannya yang sedang berlomba. Setelah bertanding, anak-anak mulai mendekati wali kelas masing-masing. Mereka mengekspresikan ungkapan hati dan kesannya setelah bermain sepak bola mini. Saat memeroleh skor tinggi, sebagian besar para pemain meminta wali kelas untuk mentraktir jajan sebagai simbol kemenangan sedangkan para pemain yang masih kalah, mereka meminta maaf kepada wali kelas dengan ekspresi yang lucu sambil cemberut tanda kesal dengan kekalahannya.

Nah, akhir pertandingan sepak bola mini tim putra juara 1 dimenangkan oleh kelas VIII A dan juara 2 kelas VIII C sedangkan tim putri juara 1 dimenangkan oleh kelas VII E dan juara 2 kelas VII B.

Penulis : Anggun Melatisari, M.Pd.

Bagikan Ke:

Populer